Penampungan

S,
aku sedang mendengarkan lagu yang menggambarkan current moodku beberapa minggu terakhir ini, Birdy - Shelter (originally song by The XX). Dan menjadi lagu favoritku, atau album Birdy (2013), sepanjang awal tahun ini.
Aku teringat padamu, karena aku merasa menemukan tempat penampungan. Walaupun penampungan yang tidak kau inginkan.
Ya, kamu terpaksa menampungku.
Maka dari itu, kau tidak menyediakan secuil tempat dihatimu untuk menampungku. Kamu memberi tempat jauh dari tubuhmu, namun masih dalam pengawasanmu.

Kamu mendengarku. Namun tak membalasnya sedikitpun. Atau karena aku mengatakan sesuatu yang menyinggungmu? Atau membuatmu tidak nyaman?
Ayo, bilang padaku!
Namun kamu tidak pernah memberikan aku satu patah kata apapun.

Aku merasa terbuang.
Dibuang, kau buang.

Aku merasa tidak pantas untuk terlalu jatuh padamu. Namun, rasa itu nyata padaku.
Aku ingin kamu.

S,
katakan padaku hal yang harus aku lakukan.
Katakan.. Agar aku tahu harus apa da bagaimana.
Tuntun aku dalam gelapmu.
Jika kau tidak melihatku, itu karena aku juga dalam kegelapan.
Namun, aku dapat melihat cahaya terang dari gelapmu.

S,
aku kangen.

Comments

  1. Mungkin kamu harus menyayangi saja tanpa banyaj bertanya, pastikan selalu ada ketika dibutuhkannya.
    semangaaattttt

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

17!

Holy-Day! emm... Or Holiday?

Akulah Malam Ini