Posts

Showing posts from January, 2014

#3 Cockroach attack!

Cerita gue yang ketiga ini masih seputar umur 8 tahun, dan lebih jelasnya lagi 2 SD. Kebayang kan betapa imutnya gue waktu itu? Dan sayangnya, cerita ini gak include foto gue yang imut itu. *muntah pelangi*

Yah, gue agak lupa yah awalnya gimana, intinya, gue baru pulang dari pergi dan gue bawa oleh-oleh majalah gitu, dari dulu emang gue suka baca. Jadi kalo ada yang mau sumbang buku sastra, fiksi, non-fiksi, apapun but no novel-drama-percintaan, boleh-boleh aja kok. *jadi promosi*

Oke, serius! Malem itu gue abis pergi sama bokap gue, pulangnya gue bawa majalah baru gitcuuuh~ terus ya namanya juga anak-anak, pasti langsung dibaca-baca majalahnya. Gue ngebacanya didalem kamar, sambil tiduran dan adek gue juga tiduran disamping gue sambil mainan boneka. Gue tidur miring, lo bayangin dulu tidur miring begimana yak, nah sambil ngebaca majalah baru gue, terus gue lama-lama asik sendiri baca majalah itu yang sampe sekarang gue inget-inget itu majalah apa aja gue nggak inget. Ingatan gue pend…

#2 Terbelenggu

Aduh, gimana ya kenapa juga gue gabisa konsisten untuk berbagi pengalaman bego jaman gue orok dan menuliskannya di blog. Kalo gak usah dipikir-pikir, gue udah minus 3 hari dalam pembuatan #30HariCeritaKebodohanMasaKecil :") tapi enggak papa lah, itung-itung juga nyumbang buat yang rajin-rajin cerita.

Okeh! Untuk kali ini gue akan bercerita disaat gue lagi bergumul dengan adek cewek gue dikamar.

Jadi gini, ceritanya, dulu gue sama adek gue ini suka banget ditinggalin dirumah sendirian sama bokap gue, padahal gue masih kelas 2 SD dan dirumah cuma ada bapak-bapak jaga rumah. Dan kebetulan mbak-mbak yang biasanya bersih-bersih rumah lagi pulang kampung, jadilah gue cuma bertiga sama adek gue dan bapak-bapaknya.

Nah, gue waktu kecil itu takut banget sama hantu dan kawan-kawannya. Luckily, rumah gue yg duku gue tinggalin angker, dan tiap jumat malem pasti gue nonbar (baca: nonton bareng) Dunia Lain sama bokap nyokap gue. Dan malam itu jadi jawabannya... *pertanyaan nya enggak ada padah…

#1 Magic Jar

Waktu itu gue sekitar berumur 3 tahun. Dan gue memang sedikit rada tomboy untuk ukuran perempuan. Tapi sayangnya itu terjadi waktu dulu, kalo keterusan sampai sekarang mungkin gue bakalan terlihat sedikit lebih macho dan tubuh bakal lebih gede daripada Agung Hercules. *oke ini tidak lucu*

Hobi gue waktu sore-sore yaitu main sama anak-anak kampung sekitar rumah gue. Dan nggak seperti biasa, gue nggak main keluar rumah tapi cuma lari-lari doang didalem rumah. Sampe nyokap marah sama gue yang masih kecil dan imut ini. Lalu waktu gue masih asik-asik lari mondar-mandir kayak mandor, akhirnya...

BRAAAAAAAAKKKK!!!!

Nabrak meja lah gue, dan diatas meja ada magic jar. Jatoh kan si magic jar itu karna genit sama gue, terus waktu mau berdiri, dengan kepintaran gue yang merajalele *ini engga typo* tangan gue keselomot bagian panas-panas nya yang gue sendiri engga tau di bagian mana. Nangis lah gue. Lalu nyokap cuma ketawa aja ngeliat anaknya ini yang bego dan tertimpa magic jar.

Gue? Masih nangis…