Sampai Jumpa

Akhirnya! Tiba juga di penghujung hari terakhir #30HariMenulisSuratCinta ini! Aku sangat senang karena sudah 30 hari menulis surat-surat untukmu, teman-temanku, tukang pos dari @PosCinta, dan seseorang yang asing karena belum pernah aku temui.
Kemarin hari jumat, seperti biasa, programnya adalah Surat Kaleng. Namun, aku kecewa karena suratku tidak diposting, apa karena kesalahan format penulisan atau bagaimana pun aku juga tak tahu.

Oh iya, semalam aku sangat senang! Setelah yaaa hampir satu bulan tidak bertemu pacar (sebenarnya hanya 2 minggu, namun, saat bertemu kami hanya bertemu 3 jam, jadi tidak aku masukkan dalam hitungan.) Tiba-tiba ada bbm masuk dari dia memanggil namaku. Lalu aku disuruh keluar olehnya, awalnya aku tidak percaya, karena yaa, dia sendiri yang bilang bahwa tidak akan pulang ke Solo. Lalu ada pesan singkat dari dia lagi untuk menyuruhku keluar rumah, mulailah aku ingin sedikit dikejutkan walaupun aku sangat tidak yakin bahwa dia ada diluar rumahku. Aku belum melihat tanda-tanda dari mobilnya atau dirinya diluar rumahku sampai pesan singkat ketiga masuk lagi berisi 'Sayang, keluar ya' dari dia. Aku merubah posisi aku mencari batang hidungnya dari jendela sisi kiri rumahku, ke ruang depan yang kacanya langsung menghadap gerbang rumahku. Saat melihat benda berwarna putih aku langsung berteriak kegirangan, entah karena kaget, atau mungkin terlampau senang. Sesegera mungkin aku kembali kekamar untuk mengambil jaketku sambil berteriak-teriak, kegirangan tentunya. Dia memberiku kejutan.

Kubuka gerbang rumahku (masih kegirangan pula aku) dan langsung aku jatuh dipelukannya. Aku sangat merindukan dia. Lalu kejutan kecil darinya malam tadi sangat berarti. Aku mencintaimu.

Comments

Popular posts from this blog

Tentang Moö, Perkomboran, dan Hamburger.

Sajak Kebenaran.

pleasant