Untuk Kell

Halo Kell.
Apa kabar? Yah walaupun aku tak tau dimana keberadaan mu karena kau memang sangat misterius. Muncul dan hilang secara transparan. Mungkin gerakmu 10 langkah didepan langkahku dan orang lainnya.
Tapi semenjak kepergianmu di penginapan itu, kau benar-benar hilang, tanpa kabar.
Aku mencarimu kemana-mana. Tapi aku tidak tau harus memulai darimana. Kau tanpa jejak. Hanya meninggalkan bangkai mu diruang 4x8 meter ini dengan sebuah alat tato.
Aku mengagumimu semenjak pertemuan pertama kita itu. Cerita-ceritamu tentang filosofi ini dan itu, perdebatan tentang hal ini dan itu. Kau memang maha tahu. Padahal, usiamu baru seperempat abad lebih dua tahun.
Ingatkah, saat aku memintamu untuk menato permanen ditubuhku? Aku masih ingat penolakanmu yang sangat indah itu. Dengan alasan "Ah, kau tahu apa tentang makna daripada sebuah tato yang akan kau buat." Logat inggrismu yang sekental susu kental manis masih menggelitik ditelingaku seolah tak mau bergeming.

Lalu keesokan harinya, kamu pergi.
Dan aku tinggal.

Comments

Popular posts from this blog

17!

Holy-Day! emm... Or Holiday?

1.