Siluet

Selamat sore!
Aku menantikan hari ini untuk menuliskan sepucuk surat cinta ini. Aneh ya, aku selalu menantikan setiap harinya untuk menulis surat-surat cinta untuk mu dibulan penuh cinta ini. Februari.
Kurang 7 hari lagi hingga Hari Valentine tiba. Apa yang kutunggu? Adakah yang spesial? Itu jadi momok ditiap malam dalam mimpi-mimpiku.
Aku milikimu, kurang apalagi?!

Aku sedang memandang langit biru saat menuliskan surat ini. Lalu tiba-tiba biru itu berganti sesuatu berwarna ungu kejinggaan. Kita sebut itu senja.

Lalu aku melihat siluet tubuhmu membelakangi matahari. Tanpa sadar bahwa itu hanya ilusi. Aku tak tau apa mampu menuliskan kata-kata yang ada dipikiranku sekarang.

Aku masih menatap siluet ilusi itu.

Comments

Popular posts from this blog

17!

Holy-Day! emm... Or Holiday?

Akulah Malam Ini