Harus Rajin Makan

Hai Arasy :3
Kamu lagi apa? Lagi duduk didepanku ya? Sambil makan bubur kacang ijo+kentan item.
Hahaha, kenapa gak makan nasi coba? Kamu nih jarang makan nasi, kalo dibilangin ngeyel. Minum air putih aja jarang, padahal air putih kan penting buat kesehatan dan kelancaran pencernaan tubuh.
Mbok ya ngeman-eman badan gitu, jaga kesehatan. Apalagi ini baru awal masuk perkuliahan dan pasti lagi padat-padatnya jadwal perkuliahan dan sibuk-sibuknya ngerjain tugas yang ngalahin air bah (?) Hahaha oke, ini lebay. Tapi gakpapa. Aku gak peduli, karna aku mau ngelanjutin makan bubur kacang ijokuuuu :3 daaahhh..

Comments

Popular posts from this blog

Tentang Moö, Perkomboran, dan Hamburger.

Sajak Kebenaran.

pleasant