Halo Kamu, Lelaki

Halo kamu,
Lelaki yang aku tidak pernah kenal sebelumnya
Sampai juga pada ujung malam itu
Langit yang hitam
Tapi tak mencekam
Udara yang dingin
Tapi tanpa angin

Halo kamu,
Lelaki yang tanpa sengaja bercanda tawa denganku
Pada malam hitam dan dingin tanpa angin itu
Bolehkah aku tau namamu?

Halo kamu,
Lelaki yang menemaniku pada malam-malamku yang dingin,
Dan panjang serta berat memikul tugas-tugas kuliah
Canda tawa itu tak pernah dingin
Namun hangat pada setiap kata
Tanpa terasa ada yang menarik ujung-ujung bibirku keatas
Tanda tawa bahagia
Dan senyum salah tingkah

Halo kamu,
Lelaki yang ternyata aku nyaman dengannya

Halo kamu,
Lelaki yang tanpa lelah menemaniku
Atau belum lelah?
Aku harap tidak akan pernah lelah.

Halo kamu,
Lelaki yang sekarang milikku.

Aku juga milikmu!

Safira//Solo
16 Februari 14
1:55 AM

Comments

Popular posts from this blog

17!

Holy-Day! emm... Or Holiday?

Akulah Malam Ini