Hak Milik

Jika waktu itu aku tidak nekat pergi ke Jogja, mana ada aku dan kamu jadi kita seperti sekarang ini? Mana ada aku mempunyai hak milik atas dirimu, dan sebaliknya?

Nekat
Pergi ke Jogja malam itu
Suntuk pada hiruk pikuk di kota ini
Membuat nyaliku dan hal nekat pada diriku keluar
Dan hal itu ternyata sepadan
Aku bertemu denganmu

Kita berkenalan
Bercanda
Tawa
Bercerita tentang semua hal

Tanpa ada pikiran bahwa akan jadi sedekat ini
Atau menjadi satu seperti sekarang
Tidak ada
Itu hanya pikiran spontan

Aku hampir tidak sadar
Bahwa aku sudah nyaman kepadamu
Seperti sebuah ruangan dengan fasilitas paling komplit
Yang aku idamkan
Sehingga aku bisa nyaman

Kasurnya terbuat dari awan
Membuatku seperti tenggelam apabila tidur padanya
Selimutnya seperti air pegunungan
Yang membuatku sejuk apabila memakainya

Lalu ada dirimu, yang melihatku
Melalui bola matamu
Yang terbuat dari matahari
Yang membakar aku hingga habis
Lalu ada bibirmu, yang tersenyum
Ujungnya tertarik keatas
Sehingga indah
Yang membuat hati ini terbang
Ke langit ketujuh atau lebih tinggi lagi

Lalu ada tanganmu, yang menggenggam jemariku erat.

Comments

Popular posts from this blog

17!

Holy-Day! emm... Or Holiday?

1.