Dunia Maya

Aku menemukan akunmu dengan tidak sengaja.

Seorang yang aku ikuti di jejaring sosial bernama twitter itu saling berbalas mention dengan mu.
Aku seperti ikan yang terkena jaring pada jejaring itu.
Lalu dengan kemampuanku mencari-tahu, aku buka profilmu. Dan aku menemukan ada tautan di kolom website.

Dengan satu klik saja, terbuka laman itu tanpa berlama-lama.
Dengan satu klik saja, aku jatuh cinta.

Tulisanmu bak sejuknya air sungai ditengah hutan.
Yang menghapuskan hausnya dahagaku.
Tulisanmu bagaikan segarnya es buah di siang hari yang panas.
Yang membuat mataku berbinar seakan mengidamkannya.

Pernahkah kita bertemu sebelumnya?
Karena aku merasa seperti sudah lama mengenalmu.
Jikalau belum..
Kapan kita akan bertemu?

Comments

Popular posts from this blog

17!

Holy-Day! emm... Or Holiday?

1.