8 Tahun

Halo Amanda,
Aku mau nulis surat cinta buat kamu, sebagai kado buat kamu, karna kamu ranking 1 ya :))
Kamu apa kabar? Harus baik lah ya.
Inget gak sih, pertama kita deket tuh taun 2007an iya gak? Berarti sekitar 7tahun yang lalu ya? Atau kapan sih? Tapi itungan Mamen kita sahabatan udah 8tahun kan. Tau deh bingung, yang penting kita sahabatan udah dari lamaaaa banget.
Dan secara kebetulan juga, bapak aku sama om kamu temenan :))
Kita emang udah ditakdirkan untuk sahabatan.
Aku seneng sahabatan sama kamu, kamu udah kayak emmm.. Apa ya, kakak buat aku lah :D kamu perhatian banget, kalo aku nginep dirumahmu, terus laper, aku kamu buatin makan :) aaahhhh kangen deh waktu aku inget dirumahmu.
Dan aku paling sedih waktu kamu bakal ke Bali, yah walaupun buat kuliah, tapi Bali itu lebih jauh daripada Jogja.
Aku bakal kangen lah sama kamu.

Love you Amanda.
Jangan biarkan persahabatan kita putus ya sampe tua nanti. Aku haraaaap kita bakal tua bareng. Sahabatan sampe tua!

Comments

Popular posts from this blog

17!

Holy-Day! emm... Or Holiday?

Akulah Malam Ini