#2 Terbelenggu

Aduh, gimana ya kenapa juga gue gabisa konsisten untuk berbagi pengalaman bego jaman gue orok dan menuliskannya di blog. Kalo gak usah dipikir-pikir, gue udah minus 3 hari dalam pembuatan #30HariCeritaKebodohanMasaKecil :") tapi enggak papa lah, itung-itung juga nyumbang buat yang rajin-rajin cerita.

Okeh! Untuk kali ini gue akan bercerita disaat gue lagi bergumul dengan adek cewek gue dikamar.

Jadi gini, ceritanya, dulu gue sama adek gue ini suka banget ditinggalin dirumah sendirian sama bokap gue, padahal gue masih kelas 2 SD dan dirumah cuma ada bapak-bapak jaga rumah. Dan kebetulan mbak-mbak yang biasanya bersih-bersih rumah lagi pulang kampung, jadilah gue cuma bertiga sama adek gue dan bapak-bapaknya.

Nah, gue waktu kecil itu takut banget sama hantu dan kawan-kawannya. Luckily, rumah gue yg duku gue tinggalin angker, dan tiap jumat malem pasti gue nonbar (baca: nonton bareng) Dunia Lain sama bokap nyokap gue. Dan malam itu jadi jawabannya... *pertanyaan nya enggak ada padahal*

Pertama-tama, gue bakal akting tuh sama adek gue kalo lagi uji nyali, tapi ga matiin lampu kamar, karena bakal teriak-teriak kayak orang sinting tuh kita berdua. Terus lama-lama kalo udah ketakutan, kita berdua bakal selimutan dibawah selimut gitu sambil teriak-teriak manggil bapaknya. Kok ya waktu itu bapaknya engga dateng-dateng kan waktu gue sama adek gue teriak-teriak, namanya bocah, kalo udah teriak-teriak pasti dipake nangis dong, kalo gue sama adek gue enggak. Kita berdua malahan pada haus tuh. Padahal meja makan gue deket tipi yang biasa kita nonbar dunia lain. Daripada tambah parno, gue mending diem aja kan memendam rasa ketakutan yang mendalam ini, rasa haus udah gue singkirin deh, yang penting gue bisa keluar dari belenggu selimut ini. Adek gue teriak lagi tuh, eh gak lama bapaknya dateng. Yaudah abis itu kita buka selimutnya terus gue suruh bapaknya temenin gue sama adek gue didalem rumah dan nonton tipi bareng gitu. Untuk menghilangkan rasa haus yang kurang ajar itu, gue akhirnya berenang didalem galon :")

Udah ya, segitu dulu cerita kedua dari gue. Bye!

Comments

Popular posts from this blog

Tentang Moö, Perkomboran, dan Hamburger.

Sajak Kebenaran.

pleasant