#1 Magic Jar

Waktu itu gue sekitar berumur 3 tahun. Dan gue memang sedikit rada tomboy untuk ukuran perempuan. Tapi sayangnya itu terjadi waktu dulu, kalo keterusan sampai sekarang mungkin gue bakalan terlihat sedikit lebih macho dan tubuh bakal lebih gede daripada Agung Hercules. *oke ini tidak lucu*

Hobi gue waktu sore-sore yaitu main sama anak-anak kampung sekitar rumah gue. Dan nggak seperti biasa, gue nggak main keluar rumah tapi cuma lari-lari doang didalem rumah. Sampe nyokap marah sama gue yang masih kecil dan imut ini. Lalu waktu gue masih asik-asik lari mondar-mandir kayak mandor, akhirnya...

BRAAAAAAAAKKKK!!!!

Nabrak meja lah gue, dan diatas meja ada magic jar. Jatoh kan si magic jar itu karna genit sama gue, terus waktu mau berdiri, dengan kepintaran gue yang merajalele *ini engga typo* tangan gue keselomot bagian panas-panas nya yang gue sendiri engga tau di bagian mana. Nangis lah gue. Lalu nyokap cuma ketawa aja ngeliat anaknya ini yang bego dan tertimpa magic jar.

Gue? Masih nangis dan lukanya masih berbekas :"

Comments

Popular posts from this blog

17!

Holy-Day! emm... Or Holiday?

Akulah Malam Ini