Jika Dibawah Jurang Ada Kamu

Jika dibawah jurang ada kamu
Lalu diatasku ada kelambu
Yang menjelma jadi awan
Yang bergantungan pada langit
Untuk selalu melindungimu dan menjagamu dibawah situ
Dan aku ada diantara mu dan kelambu langit
Yang melayang diatasmu, tanpa ada ragu

Jika dibawah jurang ada kamu
Lalu aku akan terjun bebas
Dengan mata terpejam tanpa jatuh dalam kelam
Karena dibawah sana ada kamu
Yang menggenggam bahagia tanpa sandiwara
Dan berjeritkan suara yang menggema

Jika dibawah jurang ada kamu
Tak akan ku ambil tali karna  berarti aku akan pergi
Untuk menolongmu saja aku tak mampu
Bukannya aku tak mau
Tapi aku hanya takut dan dikira pengecut
Matamu adalah sumber kelemahanku
Mata yang bisa membuat badanku terkulai dan menari
dan duniaku berwarna seperti pelangi

Jika dibawah jurang ada kamu
Aku akan pergi dan meninggalkanmu
Karena aku tak mau jatuh lebih dalam lagi

Comments

Popular posts from this blog

Holy-Day! emm... Or Holiday?

17!

Akulah Malam Ini