(Tidak) Seperti Biasanya

Kurebahkan kepalaku didadamu, samar-samar ku dengar degup jantungmu. Hahaha lucu, tawaku dalam hati hingga tak terasa sudut-sudut bibirku mengembang. 'Ada apa?' tanyamu. Aku masih menikmati degup jantungmu, kurasa kian lama kian cepat, tak menentu.. Masih saja aku belum menjawab pertanyaanmu. Ternyata degup jantungmu lebih menarik daripada pertanyaanmu barusan, tapi tetap saja aku juga tak bisa mengelak pertanyaanmu. Rambutku mulai kau sentuh perlahan, dari atas ke bawah. Menyenangkan. Aku suka saat kau membelai rambutku. Tiba-tiba wajahmu mulai maju perlahan ke arah wajahku. Kau kecup keningku dengan hangat hingga aku bisa merasakan ada kasih sayang disana. Aku merasa ini tidak seperti biasanya. Tapi setidaknya rasa cinta dan sayangku masih seperti biasanya.

Solo 12/12/12 08:13 PM

Comments

Popular posts from this blog

17!

Holy-Day! emm... Or Holiday?

Akulah Malam Ini