Study Tour! (Part 2, End)

[Still days 3]
dan sehabis naik Vertigo untuk kedua kalinya, terus kita putusin untuk makan siang karna emang kalo urusan perut tuh menurut aku ga bisa diajakin kompromi :P disini Syeliana udah mulai misah. Dan teroreeeeetttt, aku dan Vabela nyuwung berdua setelah anak-anak yg cowo mutusin keluar TSB. Karena ga tau mau ngapain akhirnya aku sama Vabela keluar TSB dan jalan ke BSM. Hasrat pengen ngemil tuh selalu tidak terelakkan juga padahal tadi habis makan siang sama anak-anak :)) and here we go.
J.Co
Sampe di sana juga lagi-lagi ketemu Bayu, Aik, Biyan, Topek, Raga, Gigih, Naufal, Vista, dan Bagastino. Apa emang kita semua jodoh kali ya hahahaha :)) antri sama Bayu, Raga dan setelah penantian panjang dan lama aku duduk juga :| beberapa lama sih di Jco dan keluar untuk window-shopping sekaligus menemani Vabela cari baju-_- puter.puter.puter.puter.puter sampe akhirnya nemu 1 baju lucu buat dia :D puter-puter lagi dan ketemu anak-anak tadi lagi-_-

Udah dijadwalin kalo jam 4 anak-anak rombongan sekolahku harus udah di bis untuk kembali lagi ke penginapan. Dan aku jam 4 itu masih didalem BSM cari tas hahaha. Untung ajasiii ga ketinggalan bis :| setelah naik ke bis nya, then kita balik ke penginapan :D
Sampe di hotelnya, aku tiduran, terus mandi dan makan di ruang makan. Seperti biasa ya, karna suwung ya cari Vabela dan nyuwung lagi.. Di ruang makan aku ketemu wali kelas dan guru-guru yang lain, dan kita pun berbagi cerita dari A sampe Z. Gatau darimana ya, kita berbanyak bisa barengan keluar dari hotel dan cari indomaret atau jagung bakar atau yang lain nya -__- sounds absurd. Yah begitulah, akhirnya dapet indomaret dan sebelum kami selesai tuh malah hujan rintik-rintik :') menembus hujan yg agak galau, kami semua akhirya sampe di hotel dan aku, Hesti, Vabela dan 1 orang lagi saya lupa-_- menuju kamar Wilda karna dia feel dizzy, denger-denger, dan kita ngerumpi! :P yah akhirnya sampe malam larut aku kembali ke kamar dan entah kenapa hasrat untuk ke kamar Yoan, Rena, Citra, dan Pepi pun tak tertahankan juga ._. lalu aku kekamar sebelah yg disana kutemukan Arasy. Akhirnya pun kita bercanda gurau sampai-sampai ada guru masuk kamar untuk memperingatkan :)) ahahhaha that's a funny moment :P and bla and bla and bla... Too much things to tell you here, so I will go on Days 4.

Days 4
Haiiii. Finally we're on days 4! Last day on Bandung then we're ready to go to Solo :D.. Pagi bangun dari kasur jam 7an padahal bis berangkat jam 8 hahahaha. Masih ngantuk bettt :| still craving to sleep more more and more... Tapi apa daya, daripada ketinggalan bis dan nginep disitu lebih lama mendingan langsung bangun pegang HP dan nunggu kamar mandi kosong. Malem nya udah packing karna emang hari itu hari terakhir kita tidur dan sarapan di hotel nya ._. Gatau kenapa emang masih ngantuk kali ya, waktu jalan ga sengaja nabrak pintu dan membekas luka dilengan sampe berdarah. T.T sakiiit banget huhuhu :( nyeselnya lagi tuh luka sampe sekarang juga masih bekas aja sih ga ilang-ilang T-T aku harus begimana biar hilang huaaaa :((
After took a bath, I dressin' up and go to Ruang Makan to having a breakfast. Ohya, sebelumnya kasih koper dulu di bagasi bis dan menuju Ruang Makan. Then aku makan dan masuk ke bis.
Our destinations today is go to KAWAH PUTIH, sedikit tidak tertarik karena baunya yg menyengat just like a shit._. Disana beli masker deh. Perjalanan ke objek wisata harus naik semacam kendaraan yg emang udah tangguh untuk kesananya. 1 mobil kita isi 12 orang. Dan hawanya mirip kayak di Bromo :& dingiiin banget tapi tetep asik kok :D soalnya sama temen-temen sih :P.. Selama beberapa saat kita di Kawah Putih dan saat balik ke lokasi bis nya parkir, aku beli stroberi dan jajan cakue-_- ga penting buat di post. But, gapapa lah. Lagian juga bingung mau post apa :)) setelah selesai di kawah putih, kita menuju ke Rumah Makan untuk having a lunch and then we were going to our last destinations on Bandung. Cibaduyut. Sumpah!!! Disini bener-bener ga mood kemana-mana. Cuma diem doang di lokasi bis parkir sama Aik, Biyan, Frengky, Fajar, Ferry, Kuncung, Vigi. Yang lain gatau deh kemana T_T ujung-ujungnya disana tetep ya. Ngemil dan itu sangat membosankan. Nothing to do. Gatau mau kemana juga, duh serba ga jelas dan kepisah sama bis-bis lainnya. Capedeu... Di bis kita main pocong-pocongan dan that's a unforgettable moments x) loveyou XI IS 2 ({}) akhirnya ga lama bis jalan walaupun bis kita jadi bis terakhir yang berangkat dan here we go. Ontheway to Solo.
Berhubung males ngelanjutin cerita yang emang rada ga seru di bagian perjalanan pulang Solo nya, jadi aku ga cerita yaaa. Kita bayangin aja tiba-tiba udah sampe di Solo :)) Hahahahha

.The End.

Popular posts from this blog

17!

Holy-Day! emm... Or Holiday?