Study Tour! (Part 1)

Hello!
Tanggal 1-5 April 2012 kemarin sekolahku ngadain study tour.. Khususnya buat angkatan ku sih. Dan tujuan study tour nya ke Bandung.

Days 1
Tanggal 1 itu bertepatan dengan hari Minggu, rencananya sih berangkat nya jam 1 siang, tapi jam sebelas aku udah ontheway ke sekolah sama papah ku.. Sampe di sekolah eh ternyata udah ada Vabela sama Harto kan, yaudah aku langsung turun aja ke samping sekolah...
Nunggu nunggu nunggu... Dan makin lama makin banyak temen-temen 1 angkatan yang dateng :D dan ga lama jugaa, bis nya udah pada dateng didepan sekolah. Yaudah deh, abis sholat aku langsung ambil koper dan nyari bis ku sama temen sekelas :D sekitar jam stengah 2an bis-bis pada berangkat menuju Bandung lewat jalur selatan. *Bissmillahirrahmanirrahim*

Karna lewat Jogja, aku langsung sms Amanda dan bentuk sms ku udah ga karuan gitu-_- 'Aku ke Jogja lewat Bandung' dan gobloknya aku ga sadar kalo aku sms itu :') dan emang goblok banget sih akunya sms kok ya bisa salah sampe begitu ye-_- yaudah kan kita dari jam stengah 2 tuh sampe jam stengah 6 baru nyampe Kebumen. Dan emang di Kebumen kita transit makan dan ngecharge hape!!! Gila ajaaa, batre ga tak charge dari kapan tau gitu udah abis batre nyaaa... Kita satu angkatan makan, sholat sama ngecharge hape... Untung disitu ada tempat untuk charge hape :') terharu banget sumpah deh yaa... Jam 7an kita lanjut perjalanan lagi ke Bandung..

Days 2
Anak-anak yg lain udah pada tidur kan. Nah tinggal aku, Arrashi, Franky, Fajar, dan anak cowok yg lain.. Eh akhirnya kita pada karokean make hape hahahaha seruuu abis kan sampe jam 2 pagi aku udah agak ngantuk. Tidur deeehh kan tuh eh belom ada sejam tidur udah bangun aja buat transit di Asrama Polisi kali ye atau apa gitu lupa.. Yaudah deh aku mandi keramas sambil tidur2an dan charge hp lg :P akhirnya jam 8an kita lanjut ke

Pusat Peragaan IPTEK di kawasan Kampus ITB B)
menurut aku sih agak bego juga kita yg udah kelas 1 SMA masih juga mainan peragaan2 yg emang kita udah bakal tau tanpa di kasih bahan prakteknya-_- akhirnya akhirnya akhirnya lagiiiii, selesai juga tuh beberapa jam berharga aku kebuang disitu dan rombongan SMA Batik 1 Surakarta goes to Geology's Museum!!! Hellooo!!! Sebego apa gue sampe dikasih pembelajaran kesana??? Dikira gue gapernah ke museum Geologi apa ye... Tapi yaudah deh, sabar aja sih :)) selesai di museum geologi, kita menuju CIHAMPELAS!!! Cihuyyyy... It's time to shopping :D :D :D sumpah bener-bener excited sampe sana.. Tapi gatau kenapa yee, sampe disana tuh aku jadi super-duper-bete TOTAL! Karna bete, aku langsung misah dari temen2 dan aku try to find toilette!!! Ukkhhh... I need so badly, and finally I found it! *Thanks God :3* after changed ma stupid uniform, aku langsung keluar dan cari Vabela :D eh ga beberapa lama ketemu sama si doi. Yaudah kan kita barengan menuju ke Cihampelas Walk or Ci-Walk :D... Shopping-shopping-shopping... Dudududuuuu~

Days 3
Whoopsss! Ternyata udah hampir hari ke 3 aja nih aku sama temen-temen di Bandung :D and this day, w'all gonna spending our time on TRANS STUDIO BANDUNG yang berada di kawasan Bandung Super Mall :-P. Me, Vabella, Syeliana, Biyan, Bayu, Aik, Sipit and Raga try some fucking- adrenalin-wahana there... Aaaaakkk!!! First, aku vabella syeliana biyan bayu aik sipit and raga naik Giant Swing.. Anjirrrr, yaahhh namanya baru pertama kali naik wahana radak anjing begitu ya jelas gue teriak-teriak kaaannn, karena emang aslinya aku tuh ga brani naik begituan :| tapi masa didepan anak-anak gue keliatan cupu? Ya ngga mau lah!!! Gengsi brooo :P kedua, kita naik Vertigo, tuh wahana juga anjing tai babi bangetttt tapi bikin ketagihan :P, ketiga kita naik Hysteria, dan disini gue udah rada berani untuk lepas tangan :D, then kita naik Racer Coaster yang denger-denger tercepat didunia.. Gilanya tuh kita naik sampe dua kali berturut-turut. Pertama sih aku sama Aik duduk paling belakang, dan yang kedua aku sama Raga duduk paling depan dengan mata terbuka!!! Could you imagine? That's very awesooomeee!!! Abis naik Racer Coaster, kita sepakat buat naik Vertigo lagi :D hahaha gila emang kita berdelapan noh :P tapi yg naik cuma orang 5 :( Aku, Vabella, Biyan, Bayu sama Raga... Dan emang bener2 gabisa ngelak kalo nyeremin abissss :|

Comments

Popular posts from this blog

17!

Holy-Day! emm... Or Holiday?

Akulah Malam Ini